Senin, 10 Juni 2013

ANOMALI CINTA

Salam hangat buat para blogger.....
Setelah lama ga posting artikel2 aneh, ga jelas and cuma nambahin follower and comment. Sekarang saatnya gue mo sharing2 tentang perasaan gue, temen2 curhat gue (nama dihiden), and kata orang2 juga sesuai realita.
Apa yang kalian rasakan jika jatuh cinta pada seseorang. Mestinya rindu, ingin sms'an truss sama di dia, pengin bbm'an, ga peduli dia udah punya pacar pa blom (yang tercetak miring jangan ditiru, karma nanti, hehehehehehehehe).
Sekarang coba apa kalian pernah ngerasain anomali cinta (sebutan gue ja cos ga tau mo bilang pa). Contohnya gue suka sama cewek (cos gue cowok), pas ada waktu ketemuan gue ngebet banget (blom jadian ceritanya). MANDI dulu pake minyak wangi ampe jampi2.(modus gila). Nah pas udah ketemuan semangat menggebu2 itu perlahan hilang, entah kemana. Itu terulang ketika gue mo pulang and janjian ketemuan lagi lain waktu.
Contih yang kedua gue suka sama cewek (suka<cinta). Suka gue bukan karena dia tuh cantik, pengertian, bisa menerima gue pa danya (yah yang sering gonta-ganti cewek pasti tau....wkwkwkwkwkwk). Nah ketika dia sudah jauh and kita jarang ketemu, tumbuh rasa cinta diantara gue and dia (ga tau dia cinta ma gue juga pa ga). Gue baru nyadar setelah dia pergi jauh ke tempat yang belum pernah gue duga (blom mati lho)
Contoh yang ketiga Gue suka sama cewek, tapi dia ntuh dijodoh2 sama orang lain. parahnya lagi dia malu2 mau sama cowok yang dipasangin sama dia. Ketika dia blom dipasangin sama cowok tersebut, gue malah anggep dia temen, and ga da pikiran suka sama cewek tersebut. Runyam nih yang namanya anomali CINTA,

:-) :-) :-)

Yang terakhir kenapa gue kudu sika ma cewek yang dah da yang punya, kenapa yang ga yang jomblo atau yang blom pernah pacaran jg ga pa2.....(cinta memang gila.....tp yang namanya cinta blom tentu gila.....hehehehehehehehe..........pisss)

Makasih telah baca artikel ini smoga bermanfaat and ambil segi positifnya aja ya bung TRIMS :-)

sumber : dari temen2, saudara, temen curhat, realita, media internet.....

1 komentar:

mabrur mengatakan...

mantap gan artikelnyaa

Posting Komentar

Comment please about my post.
Your comment will be replied. Hoppefully,,,,hhehehehe
Ok....