Selasa, 23 April 2013

Arti Prinsip Bagi Setiap Orang

Prinsip,... Sebuah kata yang sederhana tapi bagi saya sangat dalam arti dan amat sangat tidak mungkin orang lain menggantikannya.
Prinsip bagi saya adalah sebuah pendirian yang keras, tidak mau digantikan oleh sesuatupun, siapapun, kapanpun dan dimanapun karena telah mendarah daging di dalam pikiran, perilaku dan alam bawah sadar secara langsung maupun tidak langsung.
Prinsip ada beraneka ragam seperti, prinsip untuk tidak merokok, prinsip belajar selama dua jam per hari, tidak berpacaran sebelum bekerja, dll (bisa ditambahin sendiri klo mau..... capek nulis2....hehehehehe).
Ngomong2 soal prinsip nih pernahkah kalian menjumpai teman, saudara, orang lain, atau bahkan pacar (ciecie......acekkkkuekkkkk) memiliki prinsip yang aneh atau dibilang langka bahkan ga ada yang nyamain (di dunia ini cuma di satu2nya yang ada) ????
Memang prinsip terkadang kontra dengan pendapat orang2 dan mungkin dianggap "GILAAAA" bagi kebanyakan orang. Tapi ketahuilah bahwa jangan hanya menganggap orang yang punya prinsip atau kebiasaan yang aneh dengan hal2 yang negarif. Karena itu bisa mengakibatkan perselisihan dan perpecahan antar kedua belah kubu (bukan sepak bola yah....wkwkwkwkwkwkwk). Bersikaplah biasa dengan perilaku yang kamu anggap aneh karena setiap orang memiliki pendapat dan alasan tersendiri melakukan atau berbuat sesuatu selama itu masih dalam batas kewajaran dan tidak melanggar norma2 agama, kesusilaan, norma hukum dan adat yang berlaku di masyarakat.
Mungkin ada yang menambahin contoh2 prinsip seseorang yang dianggap wajar dan kurang wajar?
Apabila kamu dihadepin sama kedua pilihan menganut prinsip kamu atau kamu dijauhin temen milih mana?
Pernahkah kamu mengutarakan pada orang lain klo prinsip orang tersebut salah dan kamu yang benar? Benarkah sikapmu itu?
Bagaimana cara menghilangkan rasa benci kepada orang yang tidak seprinsip/sepaham dengan kita jika kalian dalam suatu kelompok atau tim? Bagaimana mencari solusi terbaik untuk jalan tengahnya?
Apakah dalam memutuskan

1 komentar:

Download Game Seru mengatakan...

makasih atas masukannya gan
semoga bermanfaat buat kehidupan

Posting Komentar

Comment please about my post.
Your comment will be replied. Hoppefully,,,,hhehehehe
Ok....